LG Display berfungsi ganda pada TV OLED


LG Display telah memulai produksi massal di pabrik produksi panel OLED keduanya, perusahaan mengumumkan Kamis. Pabrik baru, yang berlokasi di Guangzhou, Cina, memiliki kapasitas untuk awalnya memproduksi 60.000 lembar OLED sebulan, yang dikombinasikan dengan pabrik LG yang ada di Paju, Korea Selatan berarti bahwa total kapasitas produksi OLED LG Display telah hampir dua kali lipat menjadi 130.000 lembar setiap bulan.

Menurut LG, panel yang diproduksi di pabrik barunya akan digunakan untuk membuat display dengan ukuran mulai dari 48 hingga 77-inci. Itu untuk TV, dengan kata lain. LG Display adalah pemasok utama panel OLED untuk TV di seluruh industri. 19 merek, termasuk LG, Vizio, Sony, Panasonic, Hisense, Bang & Olufsen, dan Toshiba, menggunakan panel LG Display OLED di TV mereka menurut FlatPanelsHD.

PANEL OLED LG DISPLAY DIGUNAKAN OLEH NUMEROUS TV MANUFACTURERS

Pembukaan pabrik baru LG Display hadir dan pesaing Samsung Display mengalihkan perhatian mereka dari panel LCD, yang sebagian besar TV gunakan saat ini. LG Display mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka mengakhiri produksi panel TV LCD di Korea Selatan, Reuters melaporkan, sementara Samsung Display mengatakan akan mengakhiri produksi layar LCD di Korea Selatan dan Cina.

CEO LG Display, James Hoyoung Jeong, mengatakan ia berharap pabrik baru ini akan "memungkinkan adopsi tampilan OLED yang lebih cepat di pasar." Dia menyebut tampilan OLED besar sebagai "mesin pertumbuhan penting" untuk LG Display. LG Display mengatakan bahwa kapasitas produksi dapat meningkat menjadi 90.000 lembar sebulan di masa mendatang di pabrik baru.

Pada 2021, LG Display mengatakan ingin panel OLED untuk membuat 50 persen dari pendapatannya, naik dari sekitar 30 persen pada 2018, menurut Reuters. Samsung Display, sementara itu, menggantungkan harapannya pada quantum dot, dengan ZDNet melaporkan bahwa tampilan QD di masa depan akan menggabungkan panel OLED daripada lapisan LCD yang digunakan oleh display yang ada.

Gesper666

Komentar